Mourinho: Akhir Musim Ini Carrick Pensiun dan Jadi Staf Pelatih

Rekanbola – Michael Carrick akan kembali ke tim utama Manchester United namun siap untuk pensiun dan menjadi bagian dari staf pelatih di akhir musim nanti, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi.

Carrick belum tampil di Premier League musim ini, mantan pemain internasional Inggris itu telah menjalani prosedur untuk menyelesaikan masalah pada jantungnya yang terdeteksi dalam satu-satunya penampilannya musim ini, melawan Burton Albion di Carabao Cup pada bulan September.

Namun kapten United tersebut telah ambil bagian dalam sesi latihan klub baru-baru ini di Dubai dan Mourinho yakin Carrick memiliki peran di lapangan sebelum menerima peran pembinaan di Old Trafford.

“Saya pikir untuk mengambil keputusan untuk berhenti bermain sepakbola di akhir musim dan bukannya pekan lalu karena cedera dengan beberapa masalah adalah keputusan yang baik untuk tim dan keputusan yang baik untuknya,” kata Mourinho.

“Jadi kami semua bahagia dan di akhir musim saya berharap dia bergabung dengan [staf pelatih], kecuali jika dia berubah pikiran, namun klub akan sangat senang jika dia melakukan itu,” tambahnya.

“Saya juga akan sangat senang jika dia melakukan hal itu, saya pikir dia akan bermain lagi, setelah beberapa bulan tanpa berlatih, dia kini di minggu keduanya bersama tim, dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Mirabelli Akui Ingin Datangkan Fellaini Ke Milan