Mourinho Akui Level MU Masih Jauh di Bawah Juventus

Rekanbola – Jose Mourinho tampaknya memanfaatkan kekalahan MU dari Juventus sebagai stimulus untuk mendapatkan pemain-pemain yang lebih baik dalam skuatnya. Dia mengakui level Juve jauh lebih baik dari MU karena komposisi skuat yang dipenuhi pemain hebat.

Rabu (24/10) dini hari WIB, MU menyerah 0-1 saat menjamu Juventus di Old Trafford pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/19. Permainan MU kalah kelas dari Juve, baik dalam urusan menyerang maupun bertahan.

Mourinho tak mau berdalih, dia mengakui Juventus sebagai tim yang lebih baik karena terus memperkuat skuat dalam beberapa tahun terakhir. Dia merasa MU memang belum layak bersaing dengan Juve.

Uniknya, Mourinho sepertinya mengirim sindiran pada manajemen MU setelah kekalahan ini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Masih Jauh

Menukil Manchester Evening News, saat ditanya seberapa jauh jarak MU dari Juventus, Mourinho menjawab: “Sedikit jauh.”

Dia memuji Juventus sebagai tim yang tak pernah lelah mengembangkan kekuatan skuat dalam beberapa tahun terakhir. Ambisi MU masih belum seperti Juve.

“Juventus adalah jawara [Serie A] untuk tujuh tahun, saya kira tujuh tahun beruntun, dua final Liga Champions dalam empat atau lima tahun terakhir dan mereka tetap tak bahagia dengan itu, mereka ingin lebih, ingin lebih.”

 

Treble

Rasa lapar dan gairah itulah yang tak bisa ditemukan Mourinho pada MU. Dia memuji Juventus yang terus mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk mewujudkan mimpi mereka, yakni meraih treble winners.

“Mereka sudah punya Higuain, Mandzukic, Dybala, mereka masih ingin lebih lagi. Mereka ingin Ronaldo. Mereka sudah puna Barzagli, Chiellini, Rugani, mereka tak puas, mereka ingin lebih, mereka ingin Bonucci. Dan mereka mendatangkan pemain-pemain terbaik di dunia.”

Baca Juga:   Forssell: Lampard Akan Jadi Pelatih yang Bagus

“Jadi, klub besar dengan sejarah besar tetapi juga dengan hasrat besar untuk mendapat masa depan yang lebih baik dan mereka memberikan segalanya untuk menang,” sambungnya.

“Tak hanya Liga Champions, saya pikir mereka ingin meraih treble, itulah yang mereka inginkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *