Mourinho Akui MU Susah Payah Kalahkan Burnley

Rekanbola – Sebuah pujian dilontarkan Jose Mourinho kepada Burnley. Mourinho mengakui Burnley adalah tim yang hebat sehingga sangat sulit untuk ditaklukan.

Setan Merah sendiri kembali meraih kemenangan di pertandingan pekan ke 24 EPL. Bertamu ke Turf Moor, Setan Merah sukses membawa pulang 3 angka setelah menaklukan tuan rumah Burnley dengan skor 1-0.

Laga tersebut bisa dikatakan berjalan dengan alot, karena tuan rumah bermain dengan disiplin. Namun setelah beberapa kali melakukan percobaan, setan merah akhirnya bisa membobol gawang Burnley di awal-awal babak kedua berkat tendangan Anthony Martial.

Mourinho sendiri mengakui bahwa Burnley adalah lawan yang sangat merepotkan. “Pertandingan melawan mereka [Burnley] tidak pernah mudah. Bermain di sini [Turf Moor] selalu sulit,” ujar Mourinho kepada website resmi MU.

“Mereka adalah tim yang pemberani, tim yang memiliki kualitas fisik yang bagus. Mereka bermain secara terbuka dan memberikan banyak tekanan di kotak penalti sehingga saya rasa sangat sulit untuk menghadapi tim seperti ini.”

“Mereka sangat konsisten dengan permainan mereka dan itu membuat segalanya menjadi sulit. Namun kami berhasil bertahan dengan baik.” tutup pelatih 54 tahun tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Miralem Pjanic Bantah Pernah Berencana Tinggalkan Juventus