Mourinho Akui MU Tampil Tak Terlalu Bagus di Babak Pertama

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa timnya tak terlalu bagus di babak pertama meskipun bisa unggul dua gol saat melawan Stoke City.

Bermain di Old Trafford, Manchester United unggul sudah unggul saat pertandingan memasuki menit kesembilan lewat gol indah Antonio Valencia. Dan baru pada menit ke-38 mereka mampu menggandakan skor lewat aksi Anthony Martial.

Di babak kedua, Manchester United diakui oleh Mourinho tampil lebih baik dan menciptakan peluang demi peluang sebelum mencetak gol ketiga lewat aksi Romelu Lukaku.

“Saya pikir babak pertama sangat tak bagus, saya pikir Stoke memiliki sikap yang bagus dan tepat. Kami mencetak gol luar biasa, tapi ini tak cukup untuk menyakiti mereka karena mereka bereaksi dengan sangat bagus, sangat positif dan punya peluang emas. Kemudian kami sedikit beruntung untuk mencetak gol kedua, gol indah yang lainnya,” ujarnya.

“Di babak kedua ini berbeda, babak kedua lebih sulit bagi mereka, 2-0 sulit bagi mereka untuk bereaksi, kami dalam mengontrol permainan. Kami punya banyak peluang mencetak gol ketiga dan membunuh pertandingan sebelum kami melakukannya,” sambungnya.

“Tapi untuk mengatakan kami dalam kontrol sejak awal, saya tak akan mengatakan itu karena saya pikir Stoke bagus. Di babak kedua kami membaik, kami memindahkan bola lebih cepat, transisi lebih cepat, kami mengumpan dan memulihkan bola dan kami menciptakan masalah,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Romelu Lukaku Mandul Karena Pemain MU Payah