Mourinho: Cuma Ronaldo dan Messi Bisa Bikin MU Lebih Bagus

Rekanbola.com –  Jose Mourinho menyatakan akan sulit bagi Manchester United untuk menemukan sosok yang lebih baik guna memperkuat lini serang mereka saat ini.

United baru saja merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Pemain Chile itu memutuskan tak mengikat kontrak baru di Emirates dan bertukar tempat dengan Henrikh Mkhitaryan, yang tak mendapat tempat utama di Setan Merah.

Mourinho kemudian menyatakan akan sulit mempertajam lagi lini serang MU, yang sudah dihuni sosok seperti Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Manajer Portugal kemudian berkelakar dengan mengatakan bahwa klub mungkin hanya bisa melakukannya dengan membeli pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Di lini serang, sulit sekali bagi kami untuk menjadi lebih baik. Di mana lagi kami akan mendapatkan kombinasi pemain yang lebih baik dibandingkan pemain yang kami punya sekarang? Kami tak bisa membeli Lionel Messi, kami tak bisa membeli Cristiano Ronaldo – keduanya adalah pemain terbaik sepanjang dekade ini,” tutur Mourinho menurut FFT.

Manchester United

“Di mana lagi kami bisa mendapatkan pemain yang lebih baik dari Mata, Martial, Lingard, Rashford, Alexis, Lukaku? Di lini serang kami punya sejumlah pemain yang luar biasa.”

United – yang kini duduk di posisi dua dan unggul delapan angka dari Tottenham – akan datang ke London untuk menghadapi Spurs di Wembley tengah pekan ini.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Klopp Puji Gelandang Liverpool yang Terus Bekerja Keras