Mourinho Diprediksi Akan Dipecat Akhir Pekan Ini

Rekanbola – Tekanan berat sedang dihadapi oleh Jose Mourinho menyusul dua hasil buruk yang menimpa Manchester United. Mantan bek Liverpool, Steve Nicol, bahkan yakin pelatih asal Portugal tersebut akan dipecat pada akhir pekan ini.

Kesuksesan Mourinho membawa The Red Devils menjadi runner-up musim lalu seolah menjadi tanda berbahaya bagi klub-klub Premier League lainnya. Banyak kalangan menilai MU akan menjadi salah satu calon juara terkuat di musim ini.

Tetapi, pemandangan sebaliknya terlihat di dua pertandingan Premier League kontra Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur. Paul Pogba dkk menuai kekalahan dan membuat Mourinho kini sedang berada di ujung tanduk.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Steve Nicol soal Jose Mourinho.

 

Dipecat Akhir Pekan Ini

Jose Mourinho © mufc

Banyak pihak mengklaim bahwa buruknya hubungan Mourinho dengan manajemen bisa membuat karirnya di Old Trafford akan berakhir. Bahkan Steve Nicol cukup yakin akan melihat ‘The Special One’ didepak pada akhir pekan ini.

“Saya tidak akan terkejut jika dia pergi,” ujar Steve Nicol kepada ESPN FCbaru-baru ini.

Akhir pekan ini, saya tidak akan terkejut. Benar-benar sebuah kekacauan,” lanjutnya.

 

Baca Juga : Barcelona Resmi Lepas Paco Alcacer ke Dortmund

 

MU Sedang Kacau Balau

Manchester United © AFP

Pelatih berumur 55 tahun itu sempat menarik perhatian setelah dirinya memaksa keluar dari konferensi pers dengan raut wajah frustrasi. Insiden ini membuat keyakinan Nicol soal kekacauan di The Red Devils semakin menguat.

“Dia baru saja kalah 0-3 di kandang, tempat itu benar-benar kacau. Kekacauan sedang terjadi dan dia menepuk tangan kepada fans,” tambahnya.

 

Baca Juga : Allegri Tak Masalah Ronaldo Masih Mandul di Juventus

 

Baca Juga:   Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Titisannya yang Enggan Pulang

“Dan di konferensi pers, satu-satunya hal yang ia bicarakan adalah bagaimana ia memenangkan tiga gelar Premier League. Apakah yang anda pikirkan dari itu?” pungkasnya.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan melawat ke markas Burnley untuk melakoni laga pekan ketiga Premier League. Skuat asuhan Sean Dyche tersebut juga bermasalah lantaran baru meraih satu poin dari tiga laga sebelumnya.