Mourinho Marahi Pogba Habis-habisan di Depan Skuat MU

Rekanbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan memarahi gelandang andalannya, Paul Pogba di ruang ganti usai hasil imbang 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Pogba dianggap bertanggung jawab atas terjadinya gol penyama kedudukan Wolves yang dicetak Joao Moutinho di awal babak kedua. Hal inilah yang kabarnya membuat Mourinho marah.

Pogba memang gagal menguasai bola dengan baik hingga akhirnya direbut pemain Wolves dan mereka berbalik menyerang untuk kemudian membobol gawang David De Gea.

 

Kemarahan Mourinho

Dilansir The Sun, ketika tim berkumpul di ruang ganti usai pertandingan, Mourinho menyerang Pogba habis-habisan di depan seluruh anggota skuat United.

Mourinho benar-benar dibuat marah dan mengatakan pada Pogba bahwa ia harus lebih berkonsentrasi dan kesalahan semacam itu menjadi cermin performa tidak jelas United di awal musim ini.

Kemarahan Mourinho bukan tanpa alasan jika berkaca pada hasil kurang menggembirakan yang diraih United awal musim ini. Hingga pekan keenam, Setan Merah masih duduk di peringkat tujuh klasemen dengan tertinggal delapan poin dari puncak klasemen.

Baca Juga:   Olivier Giroud: Keputusan Chelsea Datangkan Lampard Sudah Tepat