Mourinho: Martial ‘Bunuh’ Bek Kanan Burnley

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bersimpati terhadap bek kanan Burnley, Phil Bardsley. Mourinho menyebut sang bek pasti kepayahan harus menjaga pemain lincah seperti Anthony Martial.

Manchester United sukses mengamankan 3 poin di pertandingan pekan ke 24 EPL ini. Bertandang ke Turf Moor, setan merah sukses pulang dengan tiga angka setelah membekuk tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh sosok Anthony Martial. Menerima umpan terukur dari Lukaku, stiker Timnas Prancis itu melepaskan tembakan terukur dan sukses membobol gawang Nick Pope.

Mourinho sendiri merasa puas akan performa yang ditunjukan pemain Timnas Prancis tersebut. “Kami tahu bahwa ketika kami membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan bek sayap lawan, maka bek itu akan kesulitan,” ujar Mourinho kepada website resmi MU.

“Sangat sulit bagi bek sayap lawan untuk menjaganya, karena dia memiliki banyak keahlian. Dia bisa menusuk ke dalam, dia bisa bermain melebar, dia bisa mencetak dari jarak jauh dan ia juga bisa melepaskan tembakan yang dia lakukan hari ini.”

“Dia memiliki banyak kemampuan sehingga ini adalah menjadi alasan kenapa kami harus senang dengan Romelu, karena Romelu tahu jika kami bisa membuat Anthony berhadapan satu lawan satu dengan bek sayap lawan, maka segalanya akan sulit bagi sang bek.” tandas pelatih asal Portugal tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Sinopsis 'Rich Man', Kisah Si Kaya Yang Tak Bisa Ingat Wajah Orang dan Gadis Pencari Kerja