Mourinho Minta Conte Berhenti Bersikap Seolah Jadi Korban

Rekanbola – Antonio Conte dan Jose Mourinho sama-sama mengklaim mereka sudah tak lagi saling adu komentar, namun manajer Chelsea dan Manchester United justru kembali saling sindir di dua hari terakhir.

Conte menyebut Mourinho ‘pria kerdil’ awal bulan ini usai bos United menyindir skandal pengaturan skor yang sempat menyandungnya di Italia.

Belum lama ini, Mourinho kembali menyerang Conte, dengan mengklaim bahwa manajer Italia itu harusnya tak bertingkah seolah ia adalah korban di hadapan media.

“Ketika saya memulai perseteruan seperti ini, saya yang bertanggung jawab, dan saya sering melakukannya,” tutur Mourinho menurut GoalInternational.

“Ketika saya tidak memulainya, cukup aneh ketika orang lain mulai bersikap seolah mereka adalah korban, padahal mereka tidak. Namun demikian, saya tidak menikmatinya. Bagi saya semua sudah berakhir.”

Conte sendiri sempat menyindir cara Mourinho mengkritik Claudio Ranieri, sebelum pria Portugal mengenakan kaus dengan nama bos Leicester City ketika ia dipecat.

“Ya, kadang saya memang yang salah,” lanjutnya.

“Kadang itu juga salah manajer lainnya. Dalam kasus saya, ketika saya tahu saya yang salah dan saya harus bersikap dengan cara berbeda, maka saya-lah yang harus minta maaf. Saya melakukannya dengan Ranieri.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Striker Barcelona Diincar Klub Raksasa Bundesliga