Mourinho Prediksi Pochettino Takkan ke Madrid Musim Depan

Rekanbola.com – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, meyakini Mauricio Pochettino akan terus bertahan di Tottenham dalam beberapa tahun mendatang, meski terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Pochettino muncul sebagai kandidat kuat pengganti bos Madrid yang tengah tertekan, Zinedine Zidane, seiring kegagalan juara Spanyol dan Eropa untuk bersaing di La Liga musim ini, dan bos Spurs sebelumnya juga menolak membantah spekulasi yang mengaitkannya dengan Bernabeu.

Pria 45 tahun sudah bekerja dengan begitu mengesankan sejak direkrut di 2015 silam, membawa Tottenham finish runner-up di Premier League musim lalu, usai di 15/16 finish di posisi tiga.

Dan berbicara menjelang kunjungan United ke Tottenham di Wembley, Mourinho mengatakan di FFT: “Saya melihat sejarah Spurs dan saya tak melihat mereka sebagai klub kecil. Saya melihat sebuah klub besar, dengan ekspektasi besar, dan mimpi yang ingin diraih.”

Jose Mourinho

“Saya membayangkan dia akan berada di Spurs selama beberapa tahun mendatang. Saya juga bisa membayangkan dia nantinya pergi dan menjalani karir yang sangat bagus di klub lain.”

United tengah duduk di posisi dua Premier League, tertinggal 12 angka di belakang Manchester City, dan unggul delapan poin dari Tottenham di posisi lima.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Yaya Toure: FC Basel Tampil Lebih Baik