Mourinho: Sanchez Pindah dari Klub Fantastis

Rekanbola – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho menyebut jika penyerang Alexis Sanchez baru saja meninggalkan klub fantastis yakni Arsenal. Tapi, kini Sanchez telah jadi bagian dari sebuah klub raksasa yakni United.

United dan Arsenal baru saja menyepakati sebuah transfer yang penting bagi kedua belah pihak. United mendapatkan Sanchez dari Arsenal, sementara Arsenal mendapat Henrikh Mkhitaryan dari United.

Mourinho mengaku sangat senang dengan apa yang baru saja terjadi. Manajer asal Portugal tersebut menyebut kesepakatan transfer dengan Arsenal adalah hal yang fantastis.

“Sanchez pindah dari klub fantastis menuju ke klub raksasa. Itu sangat bagus untuk semua orang. Saya rasa ini adalah sebuah kesepakatan yang fantastis dan berlaku untuk semua orang”,” buka Mourinho.

“United mendapat transfer fantastis, Arsenal juga mendapatkan transfer yang fantastis. Saya kehilangan pemain yang fantastis, Arsene Wenger juga ditinggal pemain yang fantastis. Saya dapat pemain fantastis, Wenger juga,” ucap Mourinho.

Meskipun baru bergabung, fans United sepertinya bisa segera menyaksikan aksi Sanchez dalam waktu dekat. Sebab, pemain asal Chile tersebut dipastikan masuk skuat United untuk laga melawan Yeovil Town FC, Sabtu (27/1) mendatang.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Eusebio Di Francesco Anggap Kekalahan Dari Barcelona Tak Adil