Mourinho: Sanchez Salah Satu Penyerang Terbaik di Dunia

Rekanbola – Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Manchester United resmi mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal meski harus kehilangan Henrikh Mkhitaryan.

Mourinho memuji kualitas yang dimiliki Sanchez. Pria Portugal itu yakin bahwa kedatangan pemain 29 tahun tersebut bakal membuat tim Setan Merah makin kuat.

“Alexis (Sanchez) adalah salah satu pemain menyerang terbaik di dunia dan ia bakal melengkapi tim penyerang kami yang sangat muda dan bertalenta,” ujar Mourinho di laman resmi klub.

“Ia akan membawa ambisi, gerakan dan kepribadiannya, kualitas yang membuat ia menjadi pemain Manchester United dan seorang pemain yang membuat tim makin kuat dan suporter bangga atas dimensi dan prestise klub mereka,” lanjutnya.

Tak lupa, Mourinho juga mengucapkan selamat tinggal kepada Mkhitaryan yang sebaliknya harus pergi ke Arsenal. “Saya mendoakan Henrikh bisa mendapat kesuksesan yang saya yakin ia bakal dapatkan. Ia adalah pemain yang tak akan kami lupakan, terutama kontribusinya kepada kemenangan kami di Liga Europa,”

Di United, Sanchez bakal mewarisi nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai pemain-pemain besar Setan Merah seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Ketika Luka Modric Mendukung Harry Kane