Mourinho Sebut Sanchez Siap Dapat Cemooh di Markas Spurs

Rekanbola.com – Jose Mourinho menyebut bahwa Alexis Sanchez sudah siap mendapatkan reaksi keras dan berlebihan dari para suporter Tottenham, ketika Manchester United mengunjungi Wembley pekan ini.

Sanchez kemungkinan besar akan mencatat debut Premier League bersama Setan Merah di stadion nasional Inggris tersebut, usai bulan ini meresmikan kepindahannya dari Arsenal.

Pemain Chile bisa jadi akan mendapat perhatian khusus dari para suporter Spurs, mengingat ia sebelumnya merupakan penggawa Gunners, klub yang notabene punya rivalitas khusus dengan The Lilywhites.

Namun Mourinho menyatakan bahwa sang pemain akan bisa beradaptasi dengan atmosfer sesulit apapun dan menunjukkan performa terbaik.

Jose Mourinho

“Dia mungkin akan mendapatkan sambutan semacam itu di manapun, tidak peduli rivalitas apa yang terjadi antara Spurs dan Arsenal,” tutur Mourinho menurut Express.

“Situasi dirinya sekarang adalah dia menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Premier League dan baru pindah dari satu klub besar ke klub besar lain, hal tersebut akan memancing reaksi.”

“Namun saya kira dia takkan peduli. Dengan semua pengalamannya, dia sudah terbiasa dengan itu.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Baptista: Vinicius Junior Layak Dapat Kesempatan di El Clasico