Mourinho Siap Boyong Ozil ke MU

Rekanbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan siap melancarkan upaya untuk memboyong playmaker Mesut Ozil dari sang rival di Premier League, Arsenal pada bursa transfer Januari nanti.

Musim lalu Mourinho sempat diklaim menginginkan Ozil di skuatnya, akan tetapi usahanya tak berbuah hasil setelah pemain asal Jerman itu lebih memilih memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Ambisi Mourinho mendatangkan Ozil ke Old Trafford rupanya belum padam. Manajer asal Portugal itu kini diyakini akan mencoba kembali mengejar tanda tangan Ozil.

 

Manfaatkan Situasi

Munculnya kembali keinginan Mourinho menggaet Ozil tak terlepas dari situasi kurang kondusif yang kabarnya terjadi antara Ozil dengan manajernya di Arsenal, Unai Emery.

Beberapa pekan terakhir, Ozil diisukan tengah bertengkar dengan Unai Emery. Ia dikabarkan tidak senang dengan keputusan eks juru taktik PSG itu yang mencadangkannya sebelum jeda internasional kemarin.

Dilansir Sunday Express, Mourinho pun dirumorkan tengah memonitor situasi Ozil di Arsenal dan bersiap melayangkan tawaran jika playmaker 29 tahun itu memang ingin meninggalkan Emirates Stadium.

 

Tampil Impresif

Ozil sendiri sudah kembali dipercaya oleh Emery untuk bermain sejak menit pertama dalam laga kontra tuan rumah Newcastle United, Sabtu (15/9) kemarin.

Ozil menjawab kepercayaan ini dengan sukses menyumbang satu gol sekaligus mengantar The Gunners pulang dengan membawa kemenangan 2-1

Baca Juga:   MU Bayar Terlalu Mahal Untuk Paul Pogba