Mourinho Sudah Percaya Luke Shaw?

Rekanbola – Bek Manchester United, Luke Shaw nampaknya tidak akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan puas dengan performanya dan ingin mempertahankannya.

Speanjang musim ini nama Luke Shaw memang cukup santer dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford. Faktor cedera kambuhan membuat Jose Mourinho dikabarkan habis kesabaran dengan sang pemain dan ingin mempersilahkannya pergi.

Namun dalam waktu sebulan terakhir angin peruntungan Shaw berubah. Ia mencatatkan 6 kali starter di tim utama MU, di mana ia bermain penuh selama 90 menit di ke enam pertandingan tersebut tanpa terkena cedera.

Menurut laporan yang dilansir The Mirror, performa Shaw itu mendapatkan apresiasi khusus dari Mourinho. Sang pelatih dikabarkan sangat puas dengan dampak yang diberikan Shaw kepada tim, di mana Shaw dinilai tampil apik saat bertahan dan juga membantu serangan.

Akibat performa apik tersebut, Mourinho dikabarkan sudah berubah pikiran. Ia dikabarkan siap untuk memberikan kepercayaan lebih kepada Shaw di masa depan.

Meski begitu Mourinho dikabarkan tetap akan membeli bek kiri baru di musim panas nanti. Hal ini diambil sebagai langkah antisipasi jika Shaw kembali mendapat cedera.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hantam PSMS 2-0, Sriwijaya FC Puncaki Klasemen