Mourinho Tak Pernah Menyerah Nantikan Pembuktian Martial

Rekanbola – Anthony Martial tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir untuk Manchester United. Martial kini tengah percaya diri karena terus mendapat kesempatan bermain dan mencetak gol-gol penting.

Tercatat, Martial mencetak gol di empat laga beruntun Premier League dan meraih penghargaan pemain terbaik MU untuk bulan Oktober. Dia juga berhasil menembus skuat Prancis untuk laga uji coba pekan depan.

Kegemilangan Martial ini tak lain karena kerja keras Mourinho. Beberapa waktu lalu, Mourinho terang-terangan Mengkritik Martial di depan media karena performanya yang terus menurun.

Sikap Mourinho ini tampaknya justru membuat Martial ingin terus berkembang dan membuktikan diri. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Pernah Menyerah

Mourinho mengaku tak pernah menyerah menunggu Martial membuktikan kemampuannya. Dia merasa yakin Martial memang harus diperlakukand dengan keras untuk membantu mendongkrak kemampuannya.

“Saya tak pernah menyerah,” ungkap Mourinho di fourfourtwo. “Saya tak pernah menyerah pada perasaan saya bahwa inilah cara yang terbaik untuk dia, meski dia harus melewati momen-momen sulit.”

“Saya tahu bahwa untuk jadi pemain top, dia harus melewati beberapa halangan yang saya tempatkan di jalan untuknya. Semua tergantung pada talentanya, sebab dia memiliki talenta hebat.”

 

Pemahaman

Menurut Mourinho, Martial kini telah berubah. Sikap tegas yang dilakukan Mourinho tersebut tak lain demi membantu Martial memahami apa yang harus dilakukan pemain top.

“Ini hanyalah soal dia memahami apakah pemain top itu sebab ada perbedaan besar antara talenta top dan pemain top,” tutup Mourinho.

Martial diharapkan kembali menunjukkan permainan terbaiknya saat MU melawat ke markas Manchester City dalam pekan ke-12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11) besok.

Baca Juga:   Juve Butuh 96 Poin untuk Raih Scudetto Ketujuh