Mourinho Tuntut Paul Pogba Konsisten

 

Rekanbola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak pernah menuntut banyak pada Paul Pogba. Ia hanya ingin pemain asal Prancis itu tampil konsisten.

Paul Pogba datang kembali ke United pada tahun 2016 lalu dengan biaya transfer 90 juta pouds dari Juventus. Sejak kedatangannya tersebut, Pogba dinilai masih belum menunjukkan aksi terbaiknya seperti yang ditampilkan bersama Juve.

Baca Juga : 

Warna Puting Payudara Jadi Gelap, Normal atau Bahaya?

Tak heran jika kemudian Mourinho kerap menaruh Paul Pogba di bangku cadangan dan meski dia tidak dalam kondisi cedera.

“Saya tidak mengharapkan Paul Pogba bisa jadi man of the macth pada setiap pekan, saya juga tidak menuntut Anda untuk mencetak dua gol setiap pekan. Tapi, saya hanya berharap Anda bisa bermain konsisten,” ucap Mourinho.

Image result for pogba

“Jadi, apakah saya ingin Pogba jadi man of the macth setiap pekan? Tidak. Apa saya ingin Pogba mencetak gol setiap laga? Tidak,” tegas Mourinho.

Menurut manajer asal Portugal ini, Pogba harusnya bisa bermain konsisten. Sebab, kini dia sudah bukan lagi pemain muda. Pogba sudah berusia 25 tahun dan menurut Mourinho sudah bisa menemukan konsistensi permainan sepanjang satu musim kompetisi.

Image result for pogba

“Saya rasa dia harus berusaha untuk menjaga stabilitas permainan saat ini, dari stabilitas tersebut akan muncul laga-laga yang spesial seperti yang terjadi saat dia tampil bagus lawan Manchester City,” tandas Mourinho.

(Sumber : Liputan6.com  )

Baca Juga :

  1. 7 Pasang Seleb Ini Pakai Kaus Saat Prewedding, Sederhana Tapi Romantis

  2. Penetrasi Vagina, Cara Terbaik Buat Wanita Klimaks Bercinta

  3. 11 Gaya Fashion Traveling Ala Artis Korea Nayeon TWICE, Bisa Dicontek Nih!

Baca Juga:   Belasan Sekolah di Aceh Lumpuh Karena Banjir