Mourinho Ungkap Alasan Tepikan Mkhitaryan

Jose Mourinho mengakui bahwa rumor transfer menjadi alasan mengapa dirinya tak memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan ke dalam skuat untuk laga Manchester United kontra Stoke City (16/1).

Belakangan santer muncul kabar yang menyebut Mkhitaryan bakal terdepak dari Old Trafford di jendela transfer Januari ini. Winger asal Armenia itu diklaim akan menjadi alat pemulus kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal.

“Bohong jika saya berkata murni karena keputusan taktikal. Saya hanya memilih para pemain yang kami tahu, untuk saat ini, pikiran mereka 100 persen ada di Manchester United,” ujar Mourinho sebelum laga kontra Stoke seperti dikutip Sky Sports.

“Tak ada keraguan terkait masa depan sang pemain. Saya pikir tak mudah bagi seorang pemain untuk merumput ketika ada keraguan akan masa depannya,” tambahnya.

“Hal itu akan menambah tekanan yang tak dibutuhkan pemain, jadi saya pikir ini adalah yang terbaik baginya dan bagi kami, ketika ada keraguan, adalah dengan melindungi dia,” tegasnya.

Tampil tanpa Mkhitaryan, United sendiri sukses memenangi laga melawan Stoke dengan skor 3-0 berkat gol-gol yang dicetak Antonio Valencia, Anthony Martial dan Romelu Lukaku.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Tevez Tak Sabar Bermain Melawan Messi