Mourinho Usai Bantai Reading: Saya Bahagia

Hokibet99 -Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahagia dengan apa yang ditunjukkan timnya saat menang telak atas Reading di babak ketiga Piala FA.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (7/1) malam, The Red Devils meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas. Marcus Rashford mencetak dua gol di babak kedua untuk melengkapi gol-gol dari Wayne Rooney dan Anthony Martial di babak pertama.

mlm-hk

Usai pertandingan, Mourinho pun tak kuasa memberikan pujian kepada tim asuhannya yang menurutnya tampil begitu profesional sepanjang pertandingan.

“Saya bahagia karena ini adalah pekerjaan profesional sejak menit pertama,” ujarnya usai pertandingan seperti dilansir BBC Sport.

“Kami tahu Reading dapat menciptakan kesulitan, terutama bila anda membiarkan mereka untuk masuk dalam permainan,” sambungnya.

“Ini juga bagus bagi saya untuk melihat beberapa pemain yang tak bermain di banyak pertandingan, mereka berada dalam kondisi fisik yang bagus dan saya bisa mengandalkan mereka di sisa musim ini,” tandasnya.

Facebook Comments