MSI GS65 Laptop Gaming dengan Bezel Tipis 144Hz Pertama di Dunia

Rekanbola – Dengan layar 15,5 inci yang tertanam dalam dimensi yang lebih kecil, MSI GS65 menghadirkan lighting Per-Key RGB pada keyboardnya dengan gaming mode eksklusif, merevolusi definisi terbaru dari laptop gaming tipis.

MSI, merek game No. 1 di dunia, beberapa waktu yang lalu baru saja mengumumkan laptop gamingnya yang terbaru, GS65. GS65 Stealth Thin adalah laptop gaming pertama di dunia yang menampilkan layar 144Hz dengan desain bezel setipis 4,9mm, yang menghasilkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 82%. Laptop ini mengemas fitur-fitur canggih ke dalam dimensi seminim mungkin dengan desain emas diamond-cutting, MSI GS65 Stealth Thin membawa laptop game ke era baru yang lebih stylish.

“Kami sangat bersemangat untuk mendukung MSI atas peluncuran jajaran PC game barunya,” kata Paul Donovan, Vice President, Partner Devices and Solutions, Microsoft. “Dilengkapi dengan Windows 10 dan prosesor Intel generasi ke-8, rig game ini mampu menghadirkan pengalaman game yang canggih dan mendalam.”

Laptop gaming dengan bezel tipis 144Hz pertama di dunia yang dimensi minimalis.

Memaksimalkan pandangan dengan bezel ultra tipis 4,9mm dan rasio layar-ke-tubuh 82%, ini akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa dalam bermain game. Layar 15,6 inci ini menampilkan refresh rate 144Hz dan response time 7ms untuk meningkatkan kualitas game dan kapabilitas entertaining dengan visual yang lebih jelas dan hidup.

 

Estetika Premium Revolusioner

Melewati batas stereotip “gaming laptop”, MSI dengan berani memilih untuk mewarnai penampilan laptop ini dengan trim diamond-cutting berwarna emas dan merubah detail ke emas. Dengan bobot hanya 1,88kq dan tinggi 17,9mm, GS65 Stealth Thin memiliki masa penggunaan baterai hungga 8+ jam dan dimasukkan ke dalam casis yang sangat tipis, menghadirkan portabilitas nyata yang dibutuhkan oleh para gamer dan memberikan pengalaman bermain terbaik.

Baca Juga:   HighLights Serie A : AC Milan 2-1 AS Roma

 

Pengalaman gaming dioptimalkan dengan keyboard Per-Key RGB dari SteelSeries dan Dragon Center 2.0

Keyboard Per-Key RGB dari SteelSeries yang telah lama ditunggu ini telah mendarat di seri GS. Pengguna dapat menyesuaikan setiap tombol yang ada untuk menunjukkan status game secara real-time melalui lighting keyboard.  berbagai efek animasi dihadirkan dalam perpaduan 16,8 juta warna, menghadirkan tidak hanya estetika permainan yang dipersonalisasi tapi juga kepraktisan lighting untuk setiap tombol yang sering digunakan.

Dengan seri GS yang sekarang menghadirkan keyboard RGB, MSI naik tingkat dengan meluncurkan pembaruan besar-besaran untuk Dragon Center 2.0 yang hadir dengan gaming mode eksklusif. Dragon Center 2.0 yang dirancang ulang kini hadir dengan UI yang lebih simpel dan intuitif yang juga masih menawarkan konfigurasi lebih dalam untuk pengguna.

Mode game sekarang dapat mengoptimalkan kinerja sistem dan mengatur pencahayaan keyboard secara khusus untuk beberapa game yang didukung. Semua upgrade akan terpasang secara otomatis saat meluncurkan game dalam laptop baru ini.

 

Saatnya mengaktifkan lighting pada tombol di GS63 Stealth

GS63 Stealth yang baru meningkatkan sistemnya ke prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 terbaru dan dilengkapi juga dengan keyboard Per-key RGB. Dengan peningkatan performa dan penampilan dengan ketipisan dan bobot yang sama, GS63 bersiap untuk terjun dalam petualangan di dunia gam.

 

GS63 Stealth (shiftdelete.net)

 

Keep calm and “PLAY SHARP”

Dilengkapi dengan sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity yang luar biasa, GS65 Stealth Thin dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 terbaru, yang menghasilkan peningkatan kinerja sebesar 40% dari gen sebelumnya; dilengkapi dengan grafis seri GEFORCE GTX 10 untuk memberikan pengalaman bermain maksimal bagi gamer perfeksionis. Seri GS tidak diragukan lagi menjadi eksistensi yang unit di antara laptop gaming.

Baca Juga:   Sensor Sidik Jari Samsung Galaxy S10 Ternyata Bisa Dikelabui

 

Play Sharp (mobilescout.com)

Spesifikasi

 

(Sumber : kompasiana.com)

Baca Juga :