MU Bantah Akan Datangkan Zidane

Rekanbola – Manajemen Manchester United dikabarkan membantah semua spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka berniat untuk menyewa jasa Zinedine Zidane.

Pada musim panas ini posisi Jose Mourinho mendadak dikabarkan tak aman. Ada beberapa hal yang memebuat kabar ini muncul.

Di antaranya adalah munculnya gosip keretakan hubungan Mourinho dengan manajemen klub. Selain itu ada juga sindrom di mana manajer asal Portugal itu tak akan bisa bertahan di sebuah klub lebih dari tiga tahun.

Persiapan Pisah

Persiapan Pisah
Jose Mourinho © Manchester United

Manajemen United pun juga sadar akan adanya sindrom ini. Maka dari itu mereka disebut langsung mencari kandidat yang pas untuk menggantikan Mourinho.

Dari situ kemudian muncul nama eks bos Real Madrid, Zidane. Kebetulan pelatih asal Prancis itu saat ini masih menganggur dan dalam masa rehat.

Baca Juga : Ceballos: Target Madrid Juara La Liga!

Setelah itu muncul kabar positif bagi MU. Zidane dikabarkan bersedia untuk mengisi pos manajer jika nanti Mourinho mundur.

Bantahan MU

Bantahan MU
Jose Mourinho.

Akan tetapi, semua kabar itu disebut disangkal oleh manajemen Setan Merah. Gosip ini dihembuskan oleh Daily Mail.

Media asal Inggris itu menyebut bahwa manajemen MU masih mendukung penuh Mourinho saat ini. Bahkan meski United baru saja menelan hasil negatif saat berhadapan melawan Brighton.

Saat itu United tampil kurang kompak di depan. Lini belakang pun juga kacau, hingga akhirnya mereka kalah dengan skor 3-2.

 

Baca Juga : 

Ditinggal Ronaldo, Madrid Catat Rekor Penonton paling sedikit

Barca Menimbang Opsi Tukar Rakitic dengan Rabiot

Mau Sukses, Unai Emery Harus Berani Coret Mesut Ozil

Jose Mourinho Diprediksi Akan Dipecat Sebelum Akhir Musim

Baca Juga:   Heboh Penalti Anfield, Ini Percakapan Rahasia Wasit Jon Moss