MU Batalkan Rencana Rekrut Direktur Olahraga

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan membatalkan rencana mereka untuk merekrut Direktur Olahraga baru dalam waktu dekat.

Pada musim panas kemarin, terjadi keributan di pihak Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan tidak senang dengan jajaran direksi klub setelah mereka gagal mendapatkan bek tengah baru yang ia incar di musim panas kemarin.

Kegagalan MU mendapatkan bek tengah baru berbuntut panjang, sehingga mengganggu harmoni di tim utama setan merah. Alhasil setan merah berencana untuk merekrut Direktur Olahraga baru untuk menuntaskan masalah transfer mereka.

Namun dilansir The Daily Mail, rencana itu tinggal wacana belaka. Pihak manajemen MU disebut membatalkan rencana mereka untuk merekrut juru transfer baru bagi klub mereka.

Mengapa United membatalkan rencana tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Berpotensi Kacau

Menurut laporan tersebut, manajemen MU menolak rencana untuk mendatangkan Direktur Olahraga baru karena berpotensi menimbulkan kekacauan.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini proses transfer United dipegang oleh sosok Ed Woodward. Jika nantinya mereka mendatangkan Direktur Olahraga, maka Ed Woodward bisa fokus untuk mengurusi aspek komersil klub.

Namun pihak manajemen MU menilai sistem Direktur Olahraga ini akan sedikit banyak mempengaruhi struktur dan kerja tim belakang layar setan merah. Mereka takut jika penunjukan Direktur Olahraga ini bukannya membantu, namun malah memperkeruh suasana.

 

Belum Tentu Bertahan

Selain alasan di atas, Manajemen MU belum mau merekrut Direktur Olahraga karena Jose Mourinho belum tentu bertahan di United.

Seperti yang sudah diketahui, usulan Direktur Olahraga ini disuarakan oleh Jose Mourinho. Ia ingin ada sosok yang berdedikasi untuk mewujudkan rencana transfernya di setiap bursa transfer.

Baca Juga:   Persipura Optimis Bisa Sukses Di Tengah Eksodus Pemain

Namun Mourinho sendiri berada di ambang pemecatan setelah setan merah meraih sejumlah hasil negatif. Alhasil mereka takut jika Mourinho dipecat dan Manajer baru mereka tidak menginginkan direktur Olahraga sehingga menimbulkan kerugian materi bagi mereka.

 

Masih Berjuang

Manchester United sendiri saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris.