MU dan Liverpool Gigit Jari, Talisca Pilih ke AS Roma

REKANBOLA – Dua klub Premier League, Manchester United dan Liverpool, akan gigit jari terkait keinginan mendapatkan jasa Anderson Talisca. Sebab, sang pemain lebih memilih bergabung dengan AS Roma.

Talisca adalah pemain Benfica yang pada musim 2017/18 dipinjamkan ke Besiktas. Bermain di Liga Turki, Talisca mampu tampil apik di lini serang. Pemain berusia 24 tahun mampu mencetak 14 gol pada musim ini.

Nama Talisca pun kini jadi incaran sejumlah klub. Tapi, bomber asal Brasil ini rupanya lebih memilih untuk pindah ke AS Roma. Talisca mengkonfirmasi jika saat ini proses kepindahannya ke Roma tinggal menunggu waktu.

“Saya akan melanjutkan karir saya di Italia,” ucap Talisca kepada media asal Turki, Fanatik.

“Saya sudah melihat semua kondisi ihwal transfer saya ke AS Roma akan terjadi. Saya telah menjalani dua musim yang indah bersama Besiktas, tapi sekarang adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal,” sambungnya.

Pelapis Edin Dzeko

Roma harus membayar harga yang tidak murah untuk mendapatkan jasa Talisca dari Benfica. Mantan pemain Bahia itu akan dibeli dengan mengucurkan dana senilai 18 juta euro.

Talisca harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan posisi bermain reguler di skuat Roma musim depan. Sebab, dia harus bersaing dengan penyerang lama Roma yakni Edin Dzeko. Sepertinya ia akan jadi pelapis bagi Dzeko.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Demi Neymar, Barcelona Siap Berikan 100 Juta Euro Plus Dua Pemain ke PSG