MU Dipercaya Bisa Kalahkan Young Boys Sekalipun Tampil Buruk

Rekanbola – Manchester United tengah bersiap melawat ke markas tim asal Swiss, Young Boys untuk mempertandingkan laga pertama Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (20/9) dini hari WIB lusa. Laga ini diprediksi berjalan mudah untuk MU.

Analis sepak bola Sky Sports, Charlie Nicholas percaya MU akan meraih kemenangan bahkan jika tampil tak maksimal. Dia menilai laga ini jelas berada di genggaman MU, semuanya tergantung pada perjuangan para pemain di lapangan.

Menurutnya, meski MU cukup kesulitan di Premier League musim ini, laga kontra tim sekelas Young Boys seharusnya bisa diatasi dengan mudah. Bukan bermaksud meremehkan Young Boys, Nicholas hanya merasa MU masih terlalu kuat.

Nicholas yakin pemain-pemain MU bisa mencetak gol ke gawang Young Boys. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Laga Canggung

Menurut Nicholas, laga melawan tim Swiss memang tak pernah mudah. FC Basel sudah membuktikan itu. Namun baginya laga ini sudah berada di tangan MU, setan merah jelas menang meskipun tampil tak maksimal.

“Laga ini tergantung pada Manchester United. Selalu ada satu atau dua balasan dari tim Swiss di masa lalu, Basel adalah tim yang melakukannya dahulu, dan ini adalah laga yang canggung,” kata Nicholas di skysports.

“Apa yang akan saya katakan pada MU adalah bahwa kekalahan di laga ini tergantung pada anda. Ini adalah pertandingan yang jelas dimenangkan MU sekalipun tak bermain sebaik mungkin.”

 

Lukaku Dua Gol

Romelu Lukaku © AFP

Lebih lanjut, Nicholas memprediksi Romelu Lukaku akan membungkus dua gol kemenangan MU. Meski tak terlalu menyukai Lukaku, dia mengakui kemampuan penyerang berdarah Belgia itu memang patut diapresiasi.

Baca Juga:   Sergi Roberto Sangat Puas Bisa Kalahkan Real Madrid

“Romelu Lukaku bukanlah favorit semua orang – dia bukan favorit saya – tetapi dia bisa mencetak gol. Jika anda meladeni dia, dia bisa membuat gol.”

“MU harusnya terlalu kuat (untuk Young Boys). Sebenarnya, saya melihat ini sebagai tiga poin mudah yang tak mengesankan untuk MU dan saya memprediksi 1-2 dan dua gol Lukaku,” tandasnya.