MU Disarankan Beli Bale Agar Tidak Membosankan

REKANBOLA – Penampilan para pemain Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho dianggap membosankan. Sebagai solusinya, mantan pelatih Tottenham, Jamie Redknapp, menyarankan klub tersebut untuk memboyong punggawa Real Madrid, Gareth Bale.

Meskipun banyak yang tidak menyukai penampilan MU di musim ini, namun torehan mereka di kompetisi domestik terbilang cukup baik. The Red Devils mengakhiri musim sebagai runner-up, meskipun tertinggal jauh dari sang juara Manchester City.

Bale sendiri sebenarnya cukup sering diisukan akan pindah ke klub lain, salah satunya adalah MU. Pemain berumur 28 tahun tersebut dikabarkan tidak betah karena minimnya kesempatan bermain, dan baru tampil dalam 25 laga La Liga musim ini.

Dalam kolom tulisan yang dibuat oleh Redknapp di Daily Mail, Redknapp mengungkapkan bahwa penampilan MU di musim ini sangat membosankan. Namun sebagai solusinya, ia menyarankan The Red Devils untuk mendatangkan Bale pada musim depan.

“Mereka [Manchester United] menyelesaikan musim di posisi dua dan bisa memenangkan FA Cup, tapi mari kita sadari, ini adalah salah satu tim United yang paling membosankan,” tulis Redknapp.

“Bila Jose Mourinho ingin mengubah itu, dia seharusnya membeli Gareth Bale. Dia telah memenangkan semuanya di Real Madrid dan tidak akan terganggu oleh Premier League,” pungkasnya.

Jika kepindahannya ke MU terealisasi, Bale tentu tak perlu lagi beradaptasi dengan iklim permainan Premier League. Seperti yang diketahui, ia sempat menghabiskan karirnya di Tottenham Hotspur selama enam musim dan pindah ke Madrid pada tahun 2013.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Lopetegui: Bale dan Benzema Berlatih Seperti Bocah