MU Disarankan Gaet Willian dan Alderweireld

REKANBOLA –  Eks defender Chelsea Craig Burley menyarankan pada Manchester United agar memprioritaskan perekrutan Willian dan Toby Alderweireld pada musim panas mendatang.

Musim ini skuat MU sudah berbenah secara maksimal. Sayangnya, performa mereka di atas lapangan justru tak bisa sesuai ekspektasi.

Pada akhirnya, MU tak bisa meraih treble seperti musim lalu. Musim ini pasukan Jose Mourinho hanya berpeluang untuk bisa meraih satu gelar juara saja yakni di final FA Cup.

Namun prestasi mereka di liga bisa dibilang mengalami peningkatan. MU sekarang bisa finis di posisi dua namun masih tertinggal jauh dari Manchester City.

Musim depan, Mourinho dipastikan akan berusaha memperkuat timnya lagi. Burnley pun menyarankan pada manajer asal Portugal itu agar merekrut dua pemain seperti Willian dan Alderweireld.

“Ya, rekrut mereka berdua, tentu saja,” kata Burnley kepada ESPN FC.

“Kecepatan Willian. Ia menghabiskan sebagian besar musimnya dari bangku cadangan dan kemudian ia mendapat waktu bermain dan tampak hebat seperti yang Anda harapkan, begitu direct,” terangnya.

“Alderweireld jelas sangat bagus di samping Vertonghen sampai mengalami cedera dan pembicaraan kontrak menghalanginya tampil apik,” serunya.

“Tapi ya itulah tipe-tipe pemain yang saya pikir akan mereka kejar. Apakah mereka akan mendapatkannya atau tidak, saya tidak tahu,” pungkasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Pelatih Uruguay Khawatir Dengan Cedera Cavani