MU Disebut Bersyukur Kalah dari Bristol

Rekanbola – Eks gelandang Arsenal Paul Merson menyebut Manchester United pasti bersyukur kalah dari Bristol City karena dengan demikian mereka jadi tak perlu bertemu lagi dengan Manchester City.

Bristol adalah tim yang berasal dari divisi Championship alias kompetisi kasta kedua di sepakbola Inggris. Namun mereka mampu melangkah dengan solid hingga ke babak perempat final Piala Liga alias Carabao Cup.

Di babak tersebut Bristol kembali membuat kejutan. Setelah sukses menjegal Stoke City dan Crystal Palace, Mereka bisa mengalahkan MU dengan skor 2-1.

Di babak semifinal, Bristol kemudian dipertemukan dengan City. Merson menyebut MU pasti tak akan merasa suka jika bisa melangkah ke babak ini. Sebab mereka harus berhadapan dengan The Citizen lagi.

Merson mengklaim MU tak akan mau berduel lagi dengan City karena di pertemuan sebelumnya di liga mereka mengalami kekalahan. 10 Desember lalu, Setan Merah memang dipermalukan dengan skor 1-2 di Old Trafford oleh rival sekotanya tersebut.

“Sebut saya orang yang sinis, tapi saya rasa Manchester United merasa senang kalah dari Bristol City di ajang itu beberapa waktu lalu. Kurasa mereka tidak suka harus berhadapan dengan City lagi dalam dua leg,” klaimnya pada Daily Star.

“Tidak setelah apa yang terjadi di Old Trafford di liga. City mempermalukan mereka dalam pertandingan itu. Hal terakhir yang dibutuhkan Jose Mourinho adalah bermain melawan mereka lagi,” seru Merson.

“Saya pikir ia merasa lega bisa tersingkir dari Piala Liga,” sambungnya

BACA JUGA :

 

 

 

 

Facebook Comments