MU Gagal Menang Lagi, Luke Shaw Kecewa Berat

Rekanbola – Bek Manchester United, Luke Shaw sangat kecewa timnya gagal meraih kemenangan atas Valencia dini hari tadi. Shaw menilai timnya tidak beruntung karena seharusnya mereka memenangkan laga tersebut.

Usai meraih tiga hasil yang kurang memuaskan, Manchester United berusaha bangkit. Mereka menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Valencia di pertandingan kedua grup H Liga Champions musim ini.

Setan Merah sendiri bermain dengan agresif dan tempo tinggi sejak awal laga. Namun Valencia yang bermain sabar mampu meredam serangan setan merah sehingga pertandingan berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

Shaw sendiri sangat menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya melawan wakil Spanyol tersebut. “Ini berarti kami kehilangan dua poin hari ini,” keluh Shaw seperti yang dikutip halaman resmi UEFA.

Baca komentar kecewa sang bek selengkapnya di bawah ini.

 

Tampil Apik

Shaw sendiri mengakui bahwa timnya sudah bermain dengan sangat baik dini hari tadi. Untuk itu ia kecewa timnya gagal mengunci poin penuh di depan pendukung mereka sendiri.

“Di babak kedua, kami memiliki waktu sekitar 20 menit di mana kami berhasil menguasai jalannya pertandingan .Namun sayang kami tidak mampu menembus pertahanan mereka.”

“Dengan hasil ini, pertandingan melawan Juventus (24 Oktober 2018) akan benar-benar krusial bagi kami.” tandasnya.

 

Pertahanan Sempurna

Di sisi lain, Kapten Valencia Dani Parejo mengaku puas dengan performa timnya yang berhasil menahan imbang United berkat ketangguhan lini pertahanan mereka.

“Oke, memang kami tidak membuat banyak peluang hari ini, namun kami tidak memberikan banyak kesempatan bagi United untuk membahayakan gawang kami.”

“Kami sangat senang dengan penampilan yang kami tunjukkan hari ini. Kami senang dengan performa yang kami ciptakan yang sebenarnya bisa saja menghantarkan kami kepada kemenangan.”

Baca Juga:   Mourinho: Leicester Kini Sama Seperti Kala Mereka Juara

 

Tertahan

Berkat hasil imbang ini, posisi United dan Valencia tidak berubah di klasemen grup H, di mana United berada di peringkat 2 dengan raihan 4 poin sementara Valencia di peringkat 3 dengan perolehan 1 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *