MU Incar Arnautovic, West Ham Katakan Tidak

REKANBOLA – Keinginan Manchester United untuk merekrut Marko Arnautovic terancam gagal. West Ham United selaku pemilik sang pemain dikabarkan ogah melepas Bintang Timnas Austria itu di musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir nama Arnautovic mulai dikaitkan dengan setan merah. Ia dikabarkan menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan Jose Mourinho pada musim panas ini.

Mourinho kabarnya sangat menyukai karakteristik Arnautovic yang besar dan kuat. Oleh karenanya ia ingin Arnautovic bisa bergabung dengan lini serangnya musim depan.

Namun dilansir dari Evenign Standard, rencana Mourinho itu tidak akan berjalan mulus. Pasalnya West Ham tidak mau menjual sang pemain di bursa transfer musim ini.

Kepingan Penting

Kepingan Penting

Salah satu alasan West Ham tidak mau menjual Arnautovic karena sang pemain memainkan peran krusial sepanjang musim ini. Ia menjadi top scorer klub di ajang EPL dengan menyarangkan 11 gol sepanjang musim ini.

Pencapaian Arnautovic ini merupakan salah satu yang terbaik dalam 10 tahun terakhir. Terakhir kali ada pemain West Ham yang mencetak 11 gol di ajang Liga Inggris dilakukan oleh Bobby Zamora di tahun 2007 silam.

Dengan ketajaman yang dimiliki Arnautovic, West Ham berencana membangun skuat mereka berpusat pada eks Stoke City itu musim depan sehingga ia tidak akan dilepas begitu saja.

Diburu dengan Serius

Diburu dengan Serius

Manchester United sendiri kabarnya benar-benar menginginkan sosok 28 tahun itu. Mereka kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan West Ham mengenai kemungkinan transfer ini.

Jose Mourinho sendiri kabarnya tertangkap kamera menonton pertandingan Timnas Austria melawan Timnas Rusia. Ia diyakini tengah mengamati Arnautovic yang tengah beraksi dengan Timnas Austria dalam laga uji coba tersebut.

BACA JUGA :
Baca Juga:   Wasit Portugal vs Maroko Sempat Minta Jersey Pepe