MU Kejar Berlian Muda West Ham United

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Manchester United menemukan target potensial untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim dingin nanti. Setan merah disebut akan mencoba mendatangkan pemain berbakat West Ham United, Declan Rice.

Manchester United sendiri memang tengah mencari tambahan tenaga untuk lini pertahanan mereka. Jose Mourinho dikabarkan tidak puas dengan performa para bek tengah mereka yang kerap tampil inkonsisten musim ini.

Di musim panas lalu, United gagal mendatangkan satupun bek tengah ke Old Trafford. Namun Jose Mourinho tidak menyerah dan bertekad untuk mengejar bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Daily Star, Mourinho sudah menemukan kandidat ideal untuk barisan pertahanannya. Ia dikabarkan tertarik merekrut Declan Rice dari West Ham United.

Mengapa Mourinho tertarik merekrut mantan jebolan akademi Chelsea tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Rising Star

Pemain berusia 19 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu rising star di tim utama West Ham. Ia pertama kali mendapatkan debutnya pada bulan April 2017 silam.

Usai debutnya yang apik, Rice mulai tampil reguler di tim utama West Ham musim lalu. Ia tercatat sudah mengemas 31 penampilan bagi The Hammers sepanjang musim lalu.

Mourinho sendiri kabarnya terpikat dengan aksi solid Rice. Selain itu Rice juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan, sehingga Mourinho makin tertarik untuk merekrutnya.

 

Peluang Besar

Kans Manchester United untuk mendaratkan Rice cukup besar. Pasalnya kontrak sang pemain saat ini tengah bermasalah di Olympic Stadium.

Kontrak profesional Rice akan berakhir di musim panas tahun depan. Hingga saat ini sang pemain terus menolak penawaran perpanjangan kontrak dari kubu West Ham.

Baca Juga:   Musim Depan, Liverpool Bisa Jadi Penantang Serius City

Manajemen The Hammers kabarnya enggan memenuhi tuntutan gajinya yang terlalu besar untuk kategori pemain muda, sehingga saat ini nego kontrak sang bek tengah mengalami kebuntuan.