MU Lepas Tawaran Menggiurkan untuk Lucas Hernandez

Rekanbola – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah melepas tawaran menggiurkan untuk mencoba memboyong bek kiri Atletico Madrid, Lucas Hernandez pada bursa transfer Januari mendatang.

Lucas Hernandez menjadi salah satu pemain kunci timnas Prancis di Piala Dunia 2018, hingga kemudian menjadi juara. Setelah bermain bagus di Piala Dunia 2018, ada banyak tawaran yang masuk pada agen Lucas Hernandez.

Meski demikian, Hernandez memilih setia bersama Atletico dan baru saja meneken perpanjangan kontrak pada musim panas lalu. Saat ini, dia punya kontrak dengan durasi hingga 2024 mendatang.

 

Tawaran Masif

Pada musim panas lalu, United menolak menggelontorkan dana untuk membeli bek anyar meski sederet nama dikaitkan dengan mereka, mulai dari Harry Maguire, Toby Alderweireld hingga Jerome Boateng.

Namun seperti dilansir Marca, kini United tak mau mengulangi kesalahan mereka lagi dan siap menebus klausul rilis 80 juta euro yang tertera di kontrak Lucas bersama Atletico.

Tak hanya itu, United kabarnya juga bersedia memberi gaji dengan nilai dua kali lipat lebih besar dari besaran gaji Hernandez di Atletico.

Baca Juga:   Gianluca Pagliuca Sebut Inter Milan Berubah Sejak Dipoles Luciano Spalletti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *