MU Nyaris Kalah, Solskjaer: Comeback Fantastis

Rekanbola – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa para pemainnya telah menunjukkan performa yang bagus untuk mengejar ketertinggalan saat melawan Burnley.

Manchester United diprediksi mampu memperpanjang catatan selalu menang milik mereka sejak dipegang Solskjaer ketika menjamu Burnley. Namun tim tamu ternyata mampu memberikan kejutan.

Alih-alih meraih poin penuh, The Red Devils justru nyaris kalah setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu hingga menit ke-86. di empat menit terakhir drama terjadi ketika Paul Pogba mampu memperkecil skor lewat titik penalti tiga menit jelang waktu normal berakhir dan gol penyama skor lewat Victor Lindelof di menit kedua injury time.

Usai pertandingan Manchester United vs Burnley tersebut, Solskjaer pun memuji aksi comeback dari anak asuhnya tersebut. Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

Fantastic Comeback

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, Solskjaer tak memungkiri bahwa mereka kecewa dengan hasil imbang tersebut. Pasalnya, selama pertandingan mereka memiliki banyak peluang untuk keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut.

Meskipun begitu, pelatih asal Norwegia tersebut tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah berjuang dan memastikan mereka tak kehilangan poin di kandang sendiri.

“Comeback yang brilian, para pemain diminta bagaimana mereka bereaksi andai mereka tertinggal 1-0 atau 2-0, jadi saya merasa ini comeback yang fantastis,” ujarnya.

“Kami memiliki banyak peluang, menguasai permainan, kami tak layak untuk kalah,” tambahnya.

Kecewakan Suporter

Selain memberikan pujian kepada anak asuhnya, Solskjaer juga mengatakan bahwa hasil imbang tersebut membuatnya kecewa karena mereka mengecewakan suporter.

Namun satu hal yang dia akui justru membuatnya melihat ada nilai plus dari pertandingan ini adalah bagaimana suporter tetap bertahan dan memberikan dukungan hingga akhir pertandingan. Dan itulah kenapa timnya akhirnya mampu menyamakan kedudukan di masa-masa injury time.

Baca Juga:   Joachim Loew Kecam Penalti untuk Prancis

“Kami mengecewakan diri kami sendiri dan kami mengecewakan fans hari ini, tapi fans yang bertahan adalah mereka yang memiliki ciri khas Old Trafford hingga akhir pertandingan, jadi itu adalah nilai tambah,” tandasnya.