MU Ragu Lepas Martial ke Spurs

REKANBOLA – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan merasa ragu untuk melepas Anthony Martial ke Tottenham.

Pemain muda asal Prancis ini masih lebih sering berperan sebagai pemain pengganti di skuat United. Padahal di era Louis Van Gaal ia masih sering jadi andalah MU di sektor sayap kiri.

Jose Mourinho sendiri kerap memainkannya sebagai pemain pengganti. Ia dimainkan bergantian dengan Marcus Rashford.

Namun kini ia makin terdesak ke bangku cadangan. Sebab sudah ada Alexis Sanchez di skuat United. Mourinho tentu lebih suka memainkan pemain asal Chile itu.

Gosip Hengkang

Gosip Hengkang

Setelah itu Martial pun disebut-sebut bisa hengkang dari Old Trafford. Apalagi ada sejumlah klub yang disebut tertarik memakai jasanya.

Sebut saja raksasa asal Italia Juventus, dan ada pula sang rival dari London, Chelsea. Setan Merah juga disebut sempat ingin menggunakan Martial sebagai alat untuk memperlancar transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

Kemudian ada juga ketertarikan dari Bayern Munchen dan raksasa La Liga Barcelona. Hal ini kemudian disebut membuat United siap melepas pemain berusia 22 tahun itu

Ditukar Alderweireld

 

Ditukar Alderweireld
Kemudian ada opsi untuk mengumpankan Martial pada Spurs. Tujuannya agar klub itu mau melepas Toby Alderweireld.

Spurs sendiri disebut cukup enggan melepasnya. Namun mereka mau bersikap melunak apabila ada klub yang berani membayar 55 juta pounds.

Mourinho memang disebut sangat menginginkan kehadiran bek asal Belgia itu. Ia dianggap sebagai orang yang tepat untuk membenahi kelemahan United di lini belakang musim lalu.

Mourinho juga santer disebut ingin merombak lini belakangnya. Ia siap untuk mendepak Chris Smalling dan Phil Jones. Bahkan ia sudah melepas Daley Blind.

Baca Juga:   Muncul Kabar Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid di Akhir Musim Ini

Batal Lepas Martial

Batal Lepas Martial

Opsi untuk menyerahkan Martial ke White Hart Lane itu sebenarnya disambut positif oleh pihak Spurs. Mauricio Pochettino disebut dengan senang hati akan menyambut kehadiran eks pemain AS Monaco itu.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari The Telegraph, peluang Alderweireld pindah ke Old Trafford sudah tertutup. Sebab MU ragu untuk melepas Martial.

United dikabarkan tak bersedia untuk melepas Martial ke salah satu klub rival terberatnya.

Media asal Inggris itu menambahkan, United sekarang mencoba mengalihkan perhatiannya ke Italia. Mereka disebut akan berusaha mendatangkan bek Inter Milan yakni Milan Skriniar.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *