MU Sering Telat Panas, Ryan Giggs Gagal Paham

Rekanbola – Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengaku cukup terheran-heran dengan performa mantan klubnya belakangan ini. Giggs menilai setan merah sebenarnya tampil apik, namun mereka tidak bisa bermain dengan top selama 90 menit.

Beberapa minggu terakhir, Manchester United memang menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Anak asuh Jose Mourinho itu mulai tampil atraktif dan meraih beberapa kemenangan di ajang Liga Inggris.

Namun di balik kemenangan tersebut, United memiliki kecenderungan untuk telat panas. Mereka biasanya tampil kurang meyakinkan di babak pertama dan kebobolan lebih dahulu. lalu di babak kedua mereka tampil spektakuler di babak kedua.

Giggs sendiri merasa United tidak boleh hanya bermain impresif di babak kedua saja. “Sejujurnya saya sangat terkesan dengan permainan United di empat atau lima pertandingan terakhir mereka, khususnya performa mereka di babak kedua,” buka Giggs seperti yang dilansir Sportsmole.

Baca komentar lengkap pelatih Timnas Wales itu di bawah ini.

 

Bikin Frustasi

Giggs sendiri mengakui kebiasaan MU yang suka telat panas itu membuat banyak penggemar setan merah merasa frustasi.

“Saya tidak tahu mengapa mereka bermain seperti itu. Sebagai seorang fans United, kami dibuat kesal dengan permainan mereka itu.”

“Pada hari Sabtu kemarin, Bournemouth tampil fantastis di babak pertama, namun kemudian United bermain dengan fantastis di babak kedua. Mereka seharusnya bisa bermain dengan baik selama 90 menit.”

 

Tingkatkan Kemampuan

Giggs menilai pasukan setan merah harus bekerja lebih keras agar permainan mereka lebih stabil dan konsisten selama 90 menit pertandingan.

“Mereka [United] sudah membuktikan bahwa mereka bisa menjadi lawan yang menakutkan bagi semua tim. Namun jika mereka hanya bermain baik selama 45 menit, mereka akan kesulitan menang.”

Baca Juga:   Martial Diminta Bertahan di MU

“Mereka harus bermain bagus selama 90 menit dan saya rasa United memiliki pemain untuk melakukan itu.” tandasnya.