MU Solid Jelang Hadapi Spurs, Mourinho Kian Bahagia

Rekanbola.com –  Jose Mourinho mengakui bahwa para pemain Manchester United kini sangat percaya diri menyusul start solid mereka di awal tahun.

Setan Merah mengklaim lima kemenangan dari lima laga sejak awal 2018, bangkit dari kesulitan yang dialami di periode sibuk.

United juga belum kemasukan gol di tahun ini dan sudah mencetak 12 gol ke gawang lawan, membuat Mourinho menyebut ruang gantinya dalam kondisi bagus jelang lawatan ke markas Tottenham.

“Kami sukses menang di semua laga di Januari, saya kira tiga di Premier League dan dua di piala domestik, jadi lima kemenangan yang membuat kami bahagia,” tuturnya di MUTV.

Jose Mourinho

“Kami bermain dengan keseimbangan yang bagus. Tidak mudah mencegah untuk kemasukan gol karena tingginya kualitas sepakbola di negeri ini, namun mencetak gol dan menang sangat penting karena kami butuh poin. Kami bermain bagus dan kami layak mendapat hasil ini.”

“Spurs adalah salah satu tim terbaik di negara ini – bukan calon juara karena mereka sudah tertinggal terlalu jauh, namun saya bisa bilang mereka adalah salah satu tim calon juara Liga Champions. Mereka bisa menggapai level itu. Mereka diperkuat beberapa pemain terbaik di negeri ini dan punya manajer yang bagus.”

“Mereka juga lawan yang sulit. Laga nanti akan besar. Perbedaan poin antara kami dan Spurs adalah tujuh atau delapan poin, namun nyatanya kualitas dan ambisi mereka sudah seperti tim besar.”

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Argentina Minta Kroasia Tampil Maksimal, Pelatih Kroasia: Bodo Amat

 

Hasil gambar untuk MInion logo