MU Sudah Petik Pelajaran Lawan Burnley

Rekanbola – Chris Smalling mengaku Manchester United sudah paham ancaman yang bisa diberikan oleh Burnley dan akhir pekan ini siap untuk menghadapi kembali pasukan Sean Dyche itu.

Setan Merah belum lama ini memang telah bertemu dengan Burnley. Tepatnya sekitar dua pekan lalu, pada 26 Desember 2017 di matchday 20.

Saat itu MU bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford. Namun Burnley berhasil menahan imbang pasukan Jose Mourinho dengan skor 2-2.

Kala itu Burnley sempat unggul dahulu melalui Ashley Barnes dan juga Steven Defour. MU baru bisa membalas di babak kedua melalui brace Jesse Lingard.

Pertandingan itu masih segar di ingatan Smalling maupun para penggawa Setan Merah. Ia pun menyatakan rekan-rekannya tahu bahaya seperti apa yang bisa dihadirkan oleh Burnley dan kini sudah siap menghadapi mereka di Turf Moor.

“Itu akan sangat jelas dalam ingatan kita karena belum lama ini,” ucap bek 28 tahun ini pada situs resmi MU.

“Kami tahu bahayanya, kami tahu bahwa kami perlu tampil dengan lebih baik daripada yang kami lakukan di kandang dan fakta bahwa laga itu baru digelar dua pekan yang lalu berarti kami tahu persis apa yang kami lawan,” seru Smalling.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Demi Higuain, Chelsea Tumbalkan Giroud dan Morata