MU Sudah Raih Kata Sepakat Dengan Alex Sandro

REKANBOLA – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Alex Sandro untuk hijrah ke Old Trafford musim panas ini.

Nama Sandro tak terlalu mentereng saat ia masih bermain bagi FC Porto. Ia kemudian direkrut oleh Juventus pada tahun 2015.

Sejak saat itulah, namanya makin tersohor. Ia menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di Eropa saat ini.

Alhasil ia kemudian disebut diminati oleh beberapa tim dari penjuru Eropa. Di antaranya adalah Chelsea dan PSG.

Diincar MU

Diincar MU

Setelah itu muncul kabar bahwa Setan Merah juga menginginkan servisnya. Jose Mourinho sejak dua musim terakhir memang berusaha mencari bek kiri murni.

MU sejatinya memiliki Luke Shaw. Namun Mourinho sepertinya tak mempercayainya untuk mengawal lini belakang United secara konsisten.

Alhasil di pos bek kiri itu, Mourinho lebih sering memakai jasa Ashley Young. Padahal Young sejatinya adalah seorang winger kanan.

MU Mundur

MU Mundur

Setelah beberapa saat, muncul kabar bahwa Setan Merah tak lagi menginginkan jasa bek asal Brasil tersebut. Kabarnya Mourinho sudah merasa cukup puas dengan skuat yang ada.

Artinya, ia puas dengan kehadiran Ashley Young dan Luke Shaw. Shaw sendiri kemungkinan akan terus dijadikan pemain cadangan oleh manajer asal Portugal tersebut.

Namun United diyakini tetap akan memburu bek kiri hanya jika ada pilihan yang tepat. Meski tak disebutkan siapakah bek kiri incaran mereka, akan tetapi bisa dipastikan bahwa Setan Merah sudah tak lagi mengejar Sandro.

Raih Kesepakatan

Raih Kesepakatan

Sekarang muncul kabar baru. Kabar ini dilansir oleh jurnalis asal Inggris dari Sunday Times, Duncan Castles.

Ia menyebut bahwa nego antara MU dan Sandro sudah menemukan kata sepakat. Bek berusia 27 tahun itu pun siap pindah ke Old Trafford.

Baca Juga:   Allegri: Juve Memang Layak Menang

“Juventus tidak secara aktif ingin menjual Alex Sandro tetapi mereka siap untuk menjual sang pemain karena mereka melihat harganya sangat tinggi sehingga mereka dapat menguangkannya,” kata Castles kepada podcast Transfer Window.

“Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi terlebih dahulu dengan Alex Sandro, ia tidak dibayar mahal di Juventus, jadi mudah untuk mengatakan ‘kami akan menggandakan gaji Anda jika Anda datang kepada kami’ dan mendorong kepindahannya,” klaimnya.

“Di atas kepentingan United, mereka sekarang memiliki ketertarikan dari Paris Saint-Germain, karena mereka juga sangat membutuhkan bek kiri berkualitas.”

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *