Mu Sudah Siapkan Dua Kandidat Penggati Jose Mourinho

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah mulai ambil ancang-ancang mencari pengganti Jose Mourinho. Setan Merah dikabarkan sudah menghubungi dua pelatih top untuk menjadi kandidat pengganti Mourinho.

Isu pemecatan Mourinho sendiri sudah santer terdengar semenjak awal musim ini. Sang pelatih disebut akan dipecat manajemen setelah setan merah mendapatkan beberapa hasil yang buruk musim ini.

Isu pemecatan ini kembali memanas beberapa hari terakhir. Hal ini dikarenakan sang pelatih kembali terlibat perseteruan dengan Paul Pogba, sehingga perseteruan itu dikabarkan mengganggu harmoni tim.

Dilansir dari Le 10 Sports, manajemen MU mulai khawatir dengan situasi tim mereka untuk saat ini. Untuk itu mereka dikabarkan sudah menghubungi dua pelatih top untuk menjadi kandidat pengganti Jose Mourinho.

Siapa sajakah kedua pelatih itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Muda dan Berbahaya

Menurut laporan tersebut, pelatih pertama yang dihubungi oleh Manchester United adalah eks juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane sendiri memiliki reputasi yang sangat bagus. Ia berhasil membawa Real Madrid memenangkan tiga trofi Liga Champions secara beruntun dalam 2,5 tahun karirnya di Santiago Bernabeu.

Zidane sendiri saat ini tengah menganggur semenjak mengundurkan diri dari pelatih utama Madrid di musim panas ini. Untuk itu legenda Timnas Prancis ini disebut akan menjadi prioritas utama setan merah jika Mourinho dipecat.

 

Pelatih Rival

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sosok kedua yang diincar untuk menggantikan Jose Mourinho adalah Mauricio Pochettino.

Pochettino sendiri sudah cukup lama dihubungkan dengan MU. Pelatih asal Argentina ini juga termasuk dalam kandidat pengganti Louis van Gaal di tahun 2016 silam.

Baca Juga:   Mourinho: Musim Ini MU Akan Berjuang untuk Empat Besar

Manajemen MU kabarnya sangat suka dengan taktik permainan yang diterapkan mantan pelatih Espanyol itu. Untuk itu mereka menjadikan Pochettino sebagai alternatif jika Zidane gagal mereka datangkan.