MU Tawarkan Kontrak Lima Tahun pada David de Gea

REKANBOLA – Manchester United diberitakan telah memberi tawaran baru pada David de Gea terkait kontrak baru. Setan Merah menyodorkan kontrak dengan durasi lima tahun dengan kenaikan gaji sesuai dengan tuntutan sang penjaga gawang.

Kontrak David de Gea dengan United akan berakhir pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Pihak klub sejak lama sudah mengajukan tawaran kontrak baru, tapi David de Gea belum menerima tawaran itu.

Semula David de Gea berharap bisa pindah ke klub lain demi mendapat gaji lebih besar, pilihannya adalah pindah ke PSG. Namun, menurunnya performa pemain berusia 28 tahun membuat PSG berubah haluan dan tidak tertarik pada De Gea.

Perkembangan terbaru, PSG lebih condong untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Selain masih muda, Donnarumma juga meminta gaji yang lebih rendah dibanding dengan David de Gea.

Dikutip dari The Sun, Manchester United memanfaatkan situasi tersebut dengan menyodorkan kontrak baru pada David de Gea. Setan Merah telah mengajukan kontrak dengan durasi lima tahun untuk mantan penjaga gawang Atletico Madrid.

Setan Merah juga bakal memberikan gaji lebih besar pada David de Gea. Berapa gaji yang ditawarkan United? Simak di bawah ini ya Bonaleters.

Gaji Mahal David de Gea

Manchester United sebelumnya sudah dua kali mengajukan penawaran kontrak baru pada David de Gea. Namun, tawaran itu belum juga membuat pria asal Spanyol tersebut membubuhkan tanda tangannya di atas draf kontrak yang disiapkan oleh klub.

Dikutip dari The Sun, pada penawaran terbaru, United menaikkan gaji David de Gea secara signifikan. United akan memberi bayaran senilai 350 ribu poudns dalam satu pekan kepada David de Gea jika bersedia bertahan lebih lama lagi.

Baca Juga:   Benahi Dua Aspek Ini, Romelu Lukaku Akan Jadi Striker Tertajam di EPL

Angka tersebut naik 50 ribu pounds dibanding tawaran sebelumnya. Jika dikonversi, dengan asumsi 1 pounds senilai Rp 17.999, maka David de Gea akan mendapatkan gaji Rp 3,29 milar dalam setiap pekannya.

David de Gea sendiri tidak tampil cukup bagus pada musim 2018/19 lalu. Sepanjang musim, gawang United harus kebobolan 54 gol di Premier League.