MU Terpuruk, Scholes Tuntut Pemain MU Berbenah

Rekanbola – Sebuah kritikan dilontarkan Paul Scholes kepada para pemain Manchester United. Scholes menilai para pemain setan merah belum bermain dengan maksimal sehingga mereka harus membenahi permainannya.

Setan Merah sendiri mencatatkan start yang buruk musim ini. Mereka hanya mampu memenangkan 4 dari 8 pertandingan Liga Inggris musim ini sehingga mereka menempati peringkat 8 klasemen sementara EPL.

Di awal musim ini, para pemain Manchester United terlihat tidak bermain dengan serius. Alhasil beberapa pihak mengklaim bahwa para pemain MU sengaja bermain buruk agar Jose Mourinho dipecat.

Scholes sendiri mengecam hal tersebut jika para pemain MU benar-benar sengaja bermain buruk demi menjatuhkan Mourinho. “Saya sulit mengomentari situasi ini, karena saya tidak pernah berada dalam tim, baik itu di Timnas Inggris atau Manchester United di mana saya bermain dengan niatan agar manajer dipecat,” buka Scholes kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang legenda MU itu di bawah ini.

 

Tindakan Pengecut

Scholes sendiri menilai bermain tidak serius merupakan sebuah tindakan tidak terpuji sehingga ia berharap para pemain MU tidak melakukan hal itu.

“Saya tidak pernah sekalipun bermain dengan niatan untuk tampil dengan permainan yang buruk.”

“Saya tidak mengatakan bahwa ada pemain Man United yang pernah melakukan hal seperti itu, namun jika anda melihat situasinya sekarang, saya rasa itu bisa jadi itu benar dan saya akan sangat benci jika mereka sengaja bermain buruk.”

 

Tanda-Tanda Jelas

Scholes menilai ada tanda-tanda yang cukup jelas bahwa para pemain MU tengah berkomplot untuk menjatuhkan Mourinho musim ini.

“Ketika anda melihat pertandingan melawan West Ham United, saya kira itu tanda paling jelas bahwa para pemain tidak ingin bermain untuk Jose Mourinho.”

Baca Juga:   Kalahkan Liverpool di Menit 90, Begini Respon Lorenzo Insigne

“Di United, hal terpenting bagi kami adalah usaha dan sikap. Saya sering bermain buruk, namun saya tidak pernah sengaja bermain dengan buruk.” tandasnya.

 

Laga Sulit

Manchester United akan melakoni laga besar di akhir pekan ini di mana mereka akan menghadapi Chelsea di pertandingan pekan ke 9 EPL Musim ini.