MU Tertarik Boyong Yerry Mina dari Barcelona

REKANBOLA – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik memboyong bek muda milik Barcelona, Yerry Mina di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir RMC, United sangat serius menginginkan Mina dan bisa jadi akan segera membuat pergerakan mendekati bek 23 tahun itu dalam beberapa hari ke depan.

Sebelum Mina, United memang sudah sempat dikaitkan dengan beberapa nama bek tengah, mulai dari Toby Alderweireld, Milan Skriniar hingga Harry Maguire.

Everton dan Lyon

Everton dan Lyon

United tak sendirian dalam mengejar tanda tangan Mina. Setan Merah harus bersaing dengan dua klub lainnya, yakni sesama tim Premier League, Everton serta raksasa Ligue 1 Prancis, Lyon.

Pendekatan Everton diakui perwakilan Milan, Jair Mina. Meski demikian, Jair menegaskan bahwa Mina hingga kini masih berharap bisa bertahan di Barca.

“Everton adalah klub yang tertarik pada pemain, yang telah memanggil kami secara langsung. Ada tim lain seperti Zenit, tetapi kami berharap Barcelona akan mengambil inisiatif,” ujar Jair Mina.

“Dia ingin bermain dan melakukannya di Barcelona. Untuk Yerry Mina, adalah sebuah kegagalan jika tidak bermain. Dia cuma ingin bermain,” tegasnya.

Barca Ingin Jual Mina

Barca Ingin Jual Mina

Mina tampil impresif ketika memperkuat Kolombia di pentas Piala Dunia 2018 kemarin. Pemain 23 tahun itu sukses mencetak tiga gol di Rusia.

Meski demikian, penampilan cemerlang ini belum mampu membuat Barca berniat mempertahankan Mina untuk musim anyar ini.

Perekrutan Clement Lenglet menjadi bukti bahwa Barca tak menginginkan Mina. Kedatangan Lenglet membuat Mina saat ini menjadi bek pilihan keempat bahkan kelima di skuat Ernesto Valverde.

Baca Juga :

Baca Juga:   Piala Dunia 2018, Brasil Diuntungkan Wasit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *