MU Tunda Penjualan Alexis Sanchez

Rekanbola – Manajemen Manchester United dikabarkan sudah mengambil sikap mengenai status Alexis Sanchez. Mereka kabarnya akan menunda penjualan sang pemain hingga akhir musim nanti.

Sanchez yang bergabung dengan United pada awal tahun 2018 kemarin mengalami situasi yang sulit. Ia kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya bersama setan merah sehingga ia minim mencetak gol bagi MU dalam satu tahun terakhir.

Sanchez sendiri kabarnya mulai tidak kerasan dengan situasi tersebut. Ia dikabarkan ingin pindah dari United untuk menyelamatkan karirnya di bulan Januari nanti.

Namun dilansir The Sun, pihak United kabarnya tidak akan mengabulkan permintaan Sanchez tersebut. Mereka disebut akan mempertahankan sang pemain setidaknya hingga akhir musim nanti.

Mengapa United tidak membiarkan sang pemain pergi di bulan Januari nanti? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Beri Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak ingin melepaskan Sanchez karena ingin memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk membuktikan kemampuannya.

Sanchez dinilai masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi pemain MU. Mereka menilai sang pemain juga menunjukkan etos kerja yang bagus di sesi latihan MU sehingga mereka memilih untuk bersabar terhadap sang pemain.

Namun mereka tidak mau terlalu lama memberikan kesempatan bagi Sanchez. Hal ini dikarenakan Sanchez memiliki gaji yang sangat besar sehingga mereka hanya akan menunggu sang pemain hingga akhir musim nanti.

 

Sudah Ada Pembeli

Laporan yang sama mengklaim, United tidak akan kesulitan untuk menjual Sanchez. Pasalnya ada klub yang dikabarkan sudah menanyakan ketersediaan sang pemain.

Klub itu adalah Paris Saint Germain. Klub kaya raya asal Prancis itu dikabarkan tertarik untuk merekrut winger Chile itu di bulan Januari nanti.

Baca Juga:   Simpati Guardiola Bagi Pulis Yang Baru Dipecat

Sang pemain didatangkan sebagai langkah pencegahan jika mereka kehilangan Kylian Mbappe atau Neymar yang tengah diincar oleh banyak klub top Eropa belakangan ini.

3 thoughts on “MU Tunda Penjualan Alexis Sanchez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *