Mujarab Banget! Membersihkan Telinga Dengan 7 Cara Ini Jauh Lebih Aman Daripada Dengan Cotton Bud!

Rekanbola.com – Kamu pasti suka banget bersihin telinga pake cotton bud dan kalau udah nemu tuh barang, bawaannya pengen ngorek telinga sampe dalem aja. Tapi guys,mengunakan cotton bud untuk membersihkan telingga justru malah bisa mendorong masuk kotoran telinga, loh kok aneh sih ?Yep, Apalagi kalau kamu mengorek kuping terlalu dalam, itu bisa menyebabkan gendang telinga pecah, infeksi telinga, hingga gangguan pendengaran. Enggak mau kan telinga jadi luka? Maka dari itu, yuk lakukan cara yang lebih aman untuk membersihkannya!

 

Hasil gambar untuk MInion logo