Mulai Cool sampai Nggak Kekontrol, Ini 11 Ekspresi Kocak Orang Saat Naik Roller Coaster

Rekanbola.com –Roller coaster merupakan salah satu wahana bermain yang tergolong ekstrem. Namun, roller coaster justru menjadi salah satu wahana bermain favorit dan dinaiki banyak orang. Jika kamu pernah main ke Dufan atau tempat wahana bermain lainnya, rollercoaster pasti menjadi wahana yang paling banyak dikunjungi orang. Mulai dari anak-anak sampai pasangan suami istri rela mengantre berjam-jam untuk menaiki wahana ini.

Saat naik roller coaster, jantung memang akan berdetak lebih cepat dari biasanya karena kita seperti diombang-ambing di dalam sebuah kereta yang bergerak dengan kecepatan tinggi. Saat merasa takut dan tegang inilah ekspresi orang-orang yang tak bisa dikontrol. Mulai dari yang merem sampai teriak-teriak pasti selalu ada.

Nah, berikut berbagai macam ekspresi lucu dan nggak kekontrol orang-orang saat naik roller coaster.

1. Di saat yang lainnya ketakutan, pria sebelah kanan justru tersenyum manis ke kamera

2. Wah, kira-kira kuncinya ketangkep nggak ya? Atau malah jatuh dan hilang?

3. “Yes, besok guru killer nggak masuk!”

4. “Permainan apa ini? Membosankan!”
5. Lagi naik roller coaster sempet-sempetnya main catur. Emang nggak jatuh itu kudanya?

6. Pada sibuk sendiri-sendiri, kayaknya tadi nggak sempet dandan. Keluarga siapa ini?

7. Buset mukanya nggak bisa santai, mbak? Ekspresinya udah kaya diselingkuhin di depan mata

8. Main uno stacko di roller coaster biar greget. Hebat banget kalo nggak ada yang jatuh

9. Melamar saat berada di roller coaster, boleh juga nih idenya

10. Kira-kira kenapa ya badut yang di depan bete gitu? Sepi job apa gimana?

11. “Oh Tuhaaan, kenapa aku bisa ada di siniii?!”

Terlihat raut wajah takut dan tegang para orang-orang saat menaiki wahana roller coaster. Tak semua orang, khususnya di bawah umur atau yang memiliki latar belakang penyakit jantung boleh menaiki wahana ini. Hanya orang-orang dengan adrenalin tinggi dan pemberani yang mau menaiki roller coaster. Walaupun begitu, sensasi menegangkannya tidak akan bisa kita lupakan.

Biasanya sebagai kenang-kenangan, kita perlu merogoh kocek sedikit untuk bisa membawa pulang momen lucu tersebut dalam bentuk foto.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo