Mulai Jarang Manggung, Aura Kasih Punya Proyek Baru Bakal Rilis Novel

REKANBOLA – Penyanyi Aura Kasih nampaknya tak hanya ingin berkarya melalui musik saja. Dara cantik berusia 31 tahun ini membocorkan proyek barunya yang ingin ia tuangkan melalui tulisan berbentuk buku novel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aura sendiri melalui unggahan foto di Instagram miliknya, pada Selasa (13/11). Dalam unggahan tersebut, terlihat wanita kelahiran Bandung ini tengah mengetik di laptop dengan buku-buku tebal di sekitar mejanya. Ada pula minuman yang menemani Aura dalam proses pembuatan novelnya.

Novelku sedang dalam proses,” tulis Aura dalam bahasa Inggris. Namun salah satu netter yang berkomentar turut membocorkan jika novel yang dibuat oleh mantan kekasih Glenn Fredly tersebut bakal berkolaborasi dengan penulis lain. Adalah penulis pria bernama Faisal Syahreza yang telah mengeluarkan buku berjudul “Memeluk Kehilangan”.

Mengetahui idolanya bakal mengeluarkan karya dalam bentuk buku, netter pun memberikan komentar dukungan untuk Aura. Mereka bahkan mengaku penasaran dengan genre novel karangan pelantun “Mari Bercinta” itu.

Apa judul nyaaa langsung beli ah di gramed apa mana,” komentar akun @cherli***. “Ih ih ihhh….. ga sabar nungguin @aurakasih,” sahut akun @dewi***.

Semangat pembuatan novelnyaa,” sahut akun @hendra***. “Semangat kak, genre novelnya apa kak?” balas akun @kapan***.

Sebelumnya Aura Kasih dikenal sebagai penyanyi seksi dengan lagu yang membuatnya populer berjudul “Mari Bercinta” rilis tahun 2008 silam. Karier Aura di dunia hiburan sempat diterjang isu video panas dengan Ariel NOAH yang telah ia klarifikasi jika hal tersebut hanya lah fitnah.

Kini, Aura memang mulai jarang tampil di layar kaca. Namun ia masih aktif sebagai model pemotretan. Beberapa waktu lalu Aura juga mengabarkan jika dirinya telah memiliki kekasih bule baru.

Baca Juga:   JYP Entertainment Umumkan Tzuyu Twice Tak Ikut Jumpa Fans Karena Sakit

Beredar kabar jika kekasih Aura ini merupakan pria asal Portugis. Sayangnya, hingga sekarang Aura enggan memamerkan wajah kekasih bulenya itu ke sosial media.