Musacchio Tak Punya Ritual Khusus Jelang Bertanding Lawan Inter

Rekanbola.com – Bek AC Milan Mateo Musacchio mengaku dirinya tidak punya ritual jelang bertanding, khususnya jelang lawan Inter Milan, agar bisa meraih kemenangan.

Dunia sepakbola memang kadang tak bisa lepas dari hal yang berbau sedikit klenik. Sebab ada sejumlah pemain yang kadang melakukan ritual khusus jelang pertandingan dimulai.

Baca Juga : Dihadiahi Mobil Mewah, Rossa: Aku Sudah Naksir Mobil 2 Pintu

Ada yang menggunakan kaos kaki secara terbalik, ada yang potong rambut agar terhindar dari cedera, ada yang mencium kepala rekan setimnya dahulu hingga memukul-mukul perut rekan setimnya. Masih ada banyak lagi ritual pra pertandingan dalam sepakbola.

Namun beda dengan Musacchio. Bek asal Argentina ini mengaku tak punya ritual khusus. Ia juga tidak mau menggelar ritual dadakan meski timnya butuh kemenangan akhir pekan ini saat jumpa Inter Milan.

“TIdak ada ritual spesial jelang pertandingan ini,” tegas bek 27 tahun itu seperti dilansir Football Italia.

Menurut Musacchio, ia memang tidak butuh hal seperti itu hanya untuk meraih kemenangan. Menurutnya, agar bisa menang ia hanya harus bisa berkonsentrasi penuh untuk tampil baik dan meraup tiga poin.

Baca Juga : Ih Gemas! Kekasih Lee Min Ho ini Nongol Jadi “Penampakan” di Foto Selfie Penggemarnya

“Itu tidak perlu, Anda hanya perlu memikirkan betapa pentingnya pertandingan ini untuk mendapatkan tingkat motivasi dan konsentrasi yang tepat,” serunya.

Berita Menarik Lainnya :

Wanita Ini Disebut Sebagai Dosen Terseksi di Korea, Yakin Mau Titip Absen?

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter