Musim Baru, Kante Mulai dari Nol Lagi

rekanbola – Gelandang Chelsea N’Golo Kante mengatakan bahwa musim baru berarti dirinya harus memulai segalanya dari nol dan ia wajib bekerja keras untuk membuktikan ia layak berada di skuat inti The Blues.

Kante sudah menjadi bagian dari skuat Chelsea sejak tahun 2016 lalu. Begitu didatangkan ke Stamford Bridge, Pemain asal Prancis ini langsung menjadi pilar penting skuat The Blues.

Tak cuma itu, Kante juga membawa berkah bagi The Blues. Di musim perdananya ia membantu Chelsea menjadi juara Premier League.

Tak Jemawa

Tak Jemawa

Ngolo Kante © AFP

Kante sekarang bisa disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League dan di dunia. Akan tetapi ia tak mau jemawa.

Ia juga tak mau berleha-leha. Ia bertekad untuk bekerja keras agar bisa tetap mengamankan posisinya di lini tengah skuat Chelsea.

“Ini musim baru, kita semua mulai dari nol lagi, dan begitulah pekerjaan kami,” katanya kepada The Mirror.

“Apa pun yang Anda lakukan di masa lalu dengan cepat terlupakan. Kami semua harus memulai lagi dan membuktikan bahwa kami layak untuk mendapatkan posisi kami,” tegasnya.

“Jadi, ya, semoga, saya bisa melakukannya lagi,” sambung Kante.

Peran Baru

Peran Baru

Ngolo Kante Merayakan Golnya © Twitter @ChelseaFC

Saat ini Chelsea berada di bawah asuhan Maurizio Sarri. Dan di bawah asuhan manajer asal Italia itu, Kante sekarang menjalani peran baru.

Ia kini tak melulu harus bertahan. Ia juga diberi tugas untuk ikut membantu timnya menyerbu pertahanan lawan.

“Ini adalah pelatih baru dan sistem baru. Saya bermain sedikit ke depan, saya harus beradaptasi dengan peran ini tetapi saya akan memberikan yang terbaik untuk tim dan saya harap kami bisa terus melakukan hal terbaik di masa mendatang,” tegas Kante dikutip dari laman resmi Chelsea.

Baca Juga:   Pesawat yang Ditumpangi Sala Tak Layak Terban

“Saya berusaha menemukan striker, berusaha lebih ofensif dan menciptakan masalah untuk lawan dan saya pikir itu berlangsung dengan baik.”