Musim Buruk, Mijatovic Minta Madrid Segera Temukan Solusi

Rekanbola – Mantan pemain Real Madrid Predrag Mijatovic mengaku khawatir dengan hasil buruk yang didapatkan Los Blancos sepanjang musim ini. Oleh karena itu, ia meminta pasukan Zinedine Zidane segera menemukan solusinya.

Entah apa yang terjadi dengan Los Blancos. Performa mereka menukik begitu tajam di sepanjang musim ini setelah memenangkan La Liga dan Liga Champions pada musim kemarin.

Di La Liga, mereka tertahan di posisi empat dan sudah tertinggal 19 poin dari rivalnya, Barcelona, yang kini sedang memimpin klasemen. Di ajang Copa del Rey, mereka tampil kurang mengesankan melawan Leganes di pertandingan pertama babak perempat final.

Mijatovic mengaku tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan mantan klubnya tersebut. Namun, ia berharap Madrid bisa segera kembali bangkit.

“Anda perlu mendapat lebih banyak informasi dan berada di dalam [untuk mengetahui apa yang terjadi dengan Real Madrid],” kata Mijatovic kepada Radio Marca.

“Kami semua khawatir dengan hasil buruk ini. Mereka harus mencari solusinya. Mereka perlu saling memandang dan bertanggung jawab.

“Tim ini tidak terlalu tajam di depan gawang ketika di liga dan Copa del Rey, meski ceritanya lain di Liga Champions.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Butuh Bek Baru, Juventus Bajak Pemain AS Roma Ini