Musim Depan, Liverpool Targetkan Juara Premier League

REKANBOLA – Kapten Liverpool, Jordan Henderson membeberkan target yang ingin dicapai timnya musim depan. Henderson menyebut bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan trofi Premier League untuk musim depan.

Musim lalu Liverpool meraih sebuah trofi yang sangat berharga. Mereka berhasil menjadi Raja Eropa setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di Final Liga Champions musim lalu.

Namun sayang Liverpool gagal mengawinkan gelar itu dengan gelar Premier League. Musim lalu mereka hanya finish di peringkat kedua klasemen akhir EPL, terpaut satu poin saja dari Manchester City selaku pemuncak klasemen.

Henderson sendiri menegaskan bahwa musim depan Liverpool akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan trofi EPL. “Sebagai klub besar dengan sejarah yang luar biasa, kami harus menantang semua gelar juara besar dari tahun ke tahun, dan kami harap ini adalah permulaan kami,” buka Henderson di buku ‘The Official Story of Liverpool 2018-2019 Season’.

“Kami semua lapar untuk memenangkan trofi juara lagi. Kami juga harus merasa bangga dengan perjalanan kami di Premier League musim lalu.”

“Mencapai 97 poin dalam satu musim dan hanya kalah satu kali saja sepanjang musim merupakan sebuah pencapaian yang spesial.”

“Tentu saja kami kecewa karena kami hanya kalah tipis untuk gelar juara, di mana kami hanya terpaut satu poin saja. Namun kami akan menggunakan banyak momen positif dari musim lalu untuk menjadi dorongan kami di musim baru nanti.”

Demi Fans

Henderson sendiri menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Premier League musim depan.

Ia menyebut timnya sudah berutang budi dengan dukungan para fans, sehingga mereka bertekad membayar itu dengan trofi juara.

Baca Juga:   Hadapi Vietnam di Semifinal, Timnas U-22 Asah Penalti

“Kami akan melakukan segala cara untuk memberikan hadiah kepada para fans kami dengan memainkan satu lagi musim yang bagus di musim depan.” tandas Henderson.