Musim Depan, Messi Minta Barcelona Datangkan Alonso

REKANBOLA – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sudah meminta manajemen tim untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Messi disebut menginginkan sosok Marcos Alonso untuk didatangkan dari Chelsea pada musim panas nanti.

Barcelona sendiri memang kerap dikabarkan ingin mencari bek kiri baru di musim panas nanti. Performa Lucas Digne dinilai kurang mumpuni untuk bermain di Barcelona, sehingga Barca masih aktif mencari pelapis Jordi Alba.

Tim asal Catalunya itu dikaitkan dengan sejumlah nama bek kiri top. Namun mereka belum kunjung menemukan sosok yang cocok untuk memperkuat sektor kiri pertahanan mereka tersebut.

Namun dilansir dari Don Balon, Lionel Messi dikabarkan memiliki kandidat yang cocok untuk Barcelona. Ia dikabarkan menyarankan Las Azulgrana merekrut Marcos Alonso ke Catalunya.

Bek berusia 27 tahun itu tengah menjalani karir yang apik di Chelsea. Ia menjadi bek kiri paling produktif di Premier League, di mana ia sudah mencetak 14 gol bagi tim asal kota London tersebut.

Musim depan Chelsea dipastikan gagal bermain di Liga Champions. Untuk itu Barcelona bisa memanfaatkan keadaan itu untuk merekrut mantan pemain Real Madrid itu ke Camp Nou.

Alonso sendiri masih terikat kontrak berdurasi 3 tahun di Stamford Bridge.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Ingin Spurs 'Move On', Pochettino Beri Kode Eriksen ke Real Madrid?